Dirumorkan Bakal Gabung MU Musim Depan, Ini Respon Harry KaneDirumorkan Bakal Gabung MU Musim Depan, Ini Respon Harry Kane

villaneila.com – Pemain Tottenham, Harry Kane bermain seru dengan rumor-rumor yang beredar. Ia menilai bahwa rumor-rumor itu biasanya seperti hal yang sesungguhnya dilakukan oleh seorang pesepakbola saat ini.

Meningkatnya performa Kane dalam EPL menunjukkan ketajaman yang bagus. Dalam kariernya di EPL, striker ini telah mengemas total 30 gol. Sepertinya Kane akan pergi kembali ke Tottenham. Manchester United menjadi klub yang disebut-sebut bakal jadi pelabuhan perusahaan keras bagi striker berikutnya.

“Rumor-rumor berhubungan dengan pesepakbola itu sudah menjadi bagian dari kehidupan pesepakbola. Ini artinya, kita memiliki masalah ataupun tidak,” ujar Kane.

]“Saya kan tetap memperkirakan bahwa rumor itu benar-benar adalah mimpi buruk pesepakbola,” tambahya.

Fokus Berikan yang Terbaik

Rumor-rumor yang berkaitan dengan masa depannya tidak membuatnya menginginkan itu. Ia mengatakan bahwa ia hanya fokus untuk memberikan yang terbaik kepada timnya dan ia hanya memanen apa yang ia gunakan.

“Ketika anda merasa dirinya di dunia ini terbaik, maka anda akan di luar dari segala rahasia. Namun saya fokuslah untuk membantu tim ini sebaik mungkin,” sambung Kane.

Rumor kepindahannya tidaklah membuatnya terlalu pusing. ia menegaskan bahwa ia tidak terlibat dengan rumor itu. Ia mensyaratkan aktifitas memastikan ia mengikuti semua prosedur beristirahat setelah ini sebelum melanjutkan aktivitas di musim depan.

“Aku menantikan untuk bermain bersama timnas Inggris selama liburan dan setelah itu biarlah berjalan dengan sendirinya,” pungkas Kane.

Menurut rumor yang beredar, Manchester United sangat tertarik dengan Harry Kane. Erik Ten Hag ditetap harus meninggalkan club sang striker sebelum transfer nomor satu dilaksanakan.

Related Post